MAKE YOUR GMAIL LIKE UNLIMITED ONLINE FILE STORAGE !

Mohon maap jika tutorial kali ini sangat sederhana (jauh dari dunia hac*ing) dan mungkin sudah ada yang mengulasnya :). Gmail merupakan layanan email gratis terbaik yang saya temui. Anda tidak perlu repot-repot menghapus setiap email lama yang masuk gmail karena gmail memberikan layanan yang setiap detik space yang ditawarkan bertambah :). Nah kenapa tidak kita buat saja gmail juga sebagai tempat menyimpan file online gratis dan tidak terbatas :). Dengan demikian kita bisa menyimpan file dengan bebas :)

Oke sederhana saja anda tidak perlu menggunakan software, cukup gunakan add-on dari mozilla sehingga persyaratan yang perlu anda punya untuk melancarkan tutorial ini ialah :
1. Mozilla browser, kamu bisa mendownloadnya di sini http://www.mozilla.com/en-US/
2. add-ons mozilla https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/downloads/file/20955/gspace-0.5.92-fx+fl.xpi
3. Tentu saja account gmail :)

Setelah perlengkapan tempur lengkap, jalankan mozilla dan klik link tempat add-ons berada (link diatas) nama add-ons itu ialah gspace. Jika ada konfirmasi untuk merestart mozilla lakukan saja karena kalau tidak di restart add-ons tidak akan nampak di browser.

Jika mozilla sudah di restart, klik Tools > gspace
setelah di click maka tampilannya akan seperti dibawah ini :
Setelah tampilannya seperti gambar diatas click manage account

masukkan informasi account gmail anda pada tampilan yang tampil :) seperti gambar giatas. Setelah itu click close.

Selanjutnya click tombol login tanda jika anda berhasil login ialah :
sekarang tinggal cari file apa yang mau di simpan di gmail, :) misal saya mencoba menyimpan file vbulletin v3.7, click menu browse cari tempat file anda di simpan :) seleksi target file yang mau di simpan selanjutnya tinggal click panah arah kanan warna biru.

gambar proses upload sedang berlangsung :)
File yang berhasil di upload :) saya mencoba mengupload file dengan besar 3MB.
Untuk mendownload file yang telah anda upload cukup anda tekan panah yang mengarah ke kiri :) dan silakan tunggu hingga proses download selesai :)

Sampai saat ini gmail telah mencapai free space 6GB lebih dan terus bertambah tiap detiknya :) agar bisa unlimited online file storage tinggal registrasi aja dengan banyak account gmail :) dan silakan nikmati hasilnya :)


regards

autOnuX

0 komentar: