rapidshare diblock ! benarkah ?

Efektifkah apa yang dilakukan pemerintah dengan memblock beberapa website ? memang mungkin dimata orang awam kayak aku yang notabene tidak mengerti seluk beluk dunia IT akan bilang wah gimana nanti kalau aku mau download file atau membaca berita dari website yang di block ? Ahhhh... memang kelihatannya tidak ada kerjaan, tapi itulah salah satu bentuk usaha pemerintah. Terus bagaimana pandangan orang-orang underground yang bergelut di dunia IT ?
mungkin mereka akan senyum dengan tenangnya :)
sekarang keputusan efektif apa tidak berada ditangan anda :) ! aku nulis ini bukan mau menunjukkan bahwa aku bisa mengelabui pemblock-an, aku hanya ingin membuka pandangan teman-teman yang bergelut di non IT akan efektif tidaknya langkah pemerintah melakukan pemblock-an terhadap beberapa website minggu-minggu ini termasuk rapidshare dan multiply !

sekarang pertanyaannya efektifkah apa yang dilakukan pemerintah ?


regards

autOnuX

0 komentar: