TRAFIK-KU TERJUN BEBAS !

Saya senang bisa berbagi dengan teman-teman. Setelah blog saya yang di http://autonux.blogspot.com di "blacklist" sama blogger temen-temen tidak bisa mengunjungi blog-ku walau hanya untuk say hello saja. Alangkah sedihnya setelah blog yang menjadi tempat saya nulis (walau tulisan tidak berarti :() di block ama blogger. Ini bukan masalah trafik tapi masalah "kecewa" karena saya tidak dapat berkomunikasi dengan temen-temen internet saya :( kecewa karena saya harus "menata" ulang blogger yang baru :(

Semoga blog yang "jelek" ini juga tidak ikut-ikutan di blacklist walau kemaren sempat di block ama google :)



regards

autOnuX

3 komentar:

  Anonim

6 Februari 2008 pukul 03.32

http://www.google.co.id/search?hl=id&client=firefox-a&rls=org.mozilla:en-US:official&hs=L72&q=+site:autonux.blogspot.com+autonux.blogspot.com

coba cari artikelnya di situ kk (^_^)

Wach sama nich nasib kita, blog saya fr3zh.blogspot.com juga kena blacklist (=_=)

  autOnuX aka antcode

6 Februari 2008 pukul 03.53

@chasanova

Iya kawan udah tak recovery dari google cache tapi tetep aja masih ada yang gak ke list :(

Nasib kita sama kawan :) kirim email ke autonux.tk@gmail.com kawan. Ada yang mau tak omongin :)

salam

  Anonim

6 Februari 2008 pukul 04.58

Email sent...
Kalo id ym : sevenpulsa